Boy Menang, Mondy Berang Minta Tanding Ulang

Senin, 11 Januari 2021 - 16:31 WIB
loading...
Boy Menang, Mondy Berang Minta Tanding Ulang
Serial Anak Jalanan yang dibintangi Stefan William kini bisa ditonton di aplikasi RCTI+. Foto/MNC Plus
A A A
JAKARTA - Serial terbaik berjudul Anak Jalanan yang dibintangi Stefan William yang patut dinantikan, kini bisa ditonton di aplikasi RCTI+ secara gratis.

Cerita Anak Jalanan dimulai dari Boy, diperankan Stefan William sedang mengikuti lomba balap motor, di mana pada lomba tersebut dirinya berhasil memenangi lomba. Tiba-tiba Mondy (Immanuel Caesar Hito) yang ikut lomba tersebut datang dan berhenti tepat di sebelah Boy untuk menantang kembali di tempat yang berbeda.

( )

“Gue bakal tantang lo lagi, tapi nggak di tempat yang kayak gini, di tempat sesungguhnya, kalo lo berani ayo,” ucap Mondy.

Boy yang mendengar ucapan dari Mondy hanya terdiam, tidak mengeluarkan sepatah kata satu pun. Mondy kembali berkata “besok!” sambil menunjuk dan kembali berjalan.

Boy menerima tantangan yang diucapkan Mondy keesokan harinya. Mereka melakukan balapan tersebut di jalan raya umum yang dipenuhi masyarakat. Balapan semakin menantang ketika Mondy dan Boy saling mengejar untuk memimpin kemenangan pada tantangan tersebut.

Ketika sudah mendekati batas finish, Mondy dengan kencang menerobos jalan dan membuat pedagang makanan terjatuh beserta gerobaknya. Boy yang berada di belakang Mondy melihat pedagang tersebut berhenti dan menolongnya.

( )

Lalu bagaimana kelanjutannya? Apakah Boy akan menantang Mondy kembali karena telah menolong pedagang tersebut? Saksikan serial Anak Jalanan di Aplikasi RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)